IBX5980432E7F390 LINE 5.3.1.1516 Terbaru Untuk Komputer - Hippo Shared | Download Software dan Aplikasi Gratis

LINE 5.3.1.1516 Terbaru Untuk Komputer

Download LINE 5.3.1.1516 Untuk Komputer - Download line for pc windows adalah aplikasi komputer line for pc windows, yang mana line biasanya hanya di install hanya di smartphone android. line for pc windows, download line for pc windows, cara download line di laptop sangat mudah anda tinggal instal file exe-nya kemudian tunggu beberapa saat.

LINE mendukung berbagai fitur lengkap untuk berbagi foto, video, pesan suara, kontak dan informasi lokasi Anda serta teman-teman Anda dengan mudah. Anda bisa mendapatkan berita terbaru dan beberapa kupon khusus untuk kontak LINE dengan artis populer, selebriti, merek dan acara TV.


Dengan LINE yang telah Anda instal dapat anda gunakan untuk bertukar pesan instan gratis dengan teman-teman anda kapanpun dan dimanapun sesuai yang Anda inginkan, selain itu anda bisa melakukan konfrensi menggunakan grup chatting yang terdapat di LINE

LINE tersedia pada semua perangkap smartphone populer seperti: iPhone, Android, Windows Phone, Blackberry dan bahkan pada PC Anda.

Fitur Yang Terdapat Dalam LINE


  • LINE Stiker : akan membuat chatting anda lebih berwarna, dengan lebih dari 10.000 stiker dan emoticon.
  • Timeline: Use Timeline untuk berbagi teks, foto, video, dan stiker untuk bertukar cerita dengan teman dekat Anda.
  • Snap film: membuat video berkualitas hanya dalam 10 detik! Anda dapat menambahkan musik latar belakang yang keren yang bisa anda bagikan kepada teman-teman Anda.
  • Menambahkan teman dengan mudah: Anda bisa secara cepat menambahkan teman-teman yang ada disekitar anda menggunakan fungsi "Shake It!", kode QR atau garis ID.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "LINE 5.3.1.1516 Terbaru Untuk Komputer "

Post a Comment